Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

05 Oktober 2009

FIORENTINA 0 - 0 LAZIO

Alberto Gilardino sangat marah, karena ia berpikir bahwa tembakan itu dibersihkan setelah bola sudah melewati batas dan dia bisa jadi benar.

Kedua tim terbang tinggi di pertengahan minggu setelah menang dipertandingan Eropa, Viola mengalahkan Liverpool 2-0 dengan Stevan Jovetić sebagai pahlawan dan Biancocelesti menghajar Levski Sofia 4-0 di Bulgaria. Namun, Lazio datang ke sini tanpa Julio Cruz, Cristian Brocchi, Lionel Scaloni, Sebastiano Siviglia, Fabio Firmani, Diakhite Mobido yang cedera dan Aleksandr Kolarov akumulasi kartu. Fiorentina juga kehilangan kapten Dario Dainelli akibat larangan, sementara Alberto Gilardino sedang di bangku cadangan karena gejala flu.

Penyelesaian Pasquale Foggia terlalu lemah dalam pembukaan 120 detik ketika ia bebas untuk mencetak gol, sementara tembakan Tommaso Rocchi dari tujuh meter menyia-nyiakan kesempatan lain yang menjanjikan .

Gol Adrian Mutu terjebak offside, tetapi dari tendangan sudut, tandukan Mutu sempat menjadi kemelut sebelum Roberto Baronio mengamankan bola.

Mauro Zarate dan Rocchi memiliki dua tendangan berbahaya yang sempat membentur badan bek lawan, sementara Nando Muslera diuji Stevan Jovetić

Tepat sebelum babk pertama usai Muslera berlari dengan risiko yang sangat besar dengan berlari ke sudut, tapi ia beruntung karena Riccardo Montolivo menyelinap dan tidak mendapatkan bantuan dari rekannya dan mampu digagalkan.

Montolivo menyia-nyiakan kesempatan besar lainnya di penghentian. Lintas-tembakan Marco Marchionni itu dipukuli jauh di dekat pos dan tendangan gelandang kreatif itu melambung lebih dari sembilan meter.

Radu membutuhkan intervensi penting untuk menghentikan Jovetic yang berputar untuk terus mendapatkan umpan silang Juan Manuel Vargas, kemudian tendangan Montolivo dan Francelino Matuzalem yang gigagalkan kiper.

Rocchi berputar-putar di dalam kotak untuk menguji Frey di dekat pos, sementara tandukan Jovetic dari umpan silang Mutu gagal menemui sasaran dari jarak dekat.

Pada 70 menit Foggia gagal mencetak gol. Sebuah bola pantul secara beruntung membersihkan dirinya dari titik penalti, tapi tendangan mantan pemain Cagliari masih melambung di atas gawang.

Foggia memang jauh lebih baik segera setelah ketika usaha dia yang luar biasa dari 20 meter yang memaksa Frey terbang menyelamatkan bola keluar.

Ada kontroversi di 78 menit, ketika Gilardino mengira ia telah mencetak dan mungkin akan menjadi benar. Dia berdansa mengitari kiper dan menusuk bola dengan kakinya di luar, tapi Radu tidak melihat tampaknya setelah bola itu sudah melewati batas.

Fiorentina mendominasi permainan ditahap akhir dimana hujan umpan silang terjadi dari Montolivo dan Vargas.

Fiorentina: Frey; Comotto, Gamberini, Kroldrup, Gobbi; Zanetti, Montolivo; Marchionni (Jorgensen 75), Jovetic, Vargas; Mutu (Gilardino 66)

Lazio: Muslera; Lichsteiner, Cribari, Radu, Del Nero (Luciani 85); Foggia (Meghni 75), Baronio, Mauri, Matuzalem; Rocchi (Dabo 65), Zarate

Ref: Brighi

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics