Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 Oktober 2009

THE POLICE

Pemain: Vino G Bastian, Marissa Nasution, Ki Kusumo, Ferry Irawan, Teguh Leo, Malih Tongtong, Fairly Wattimena.

Tiga sekawan yang terdiri dari Jono yang berdarah Betawi (
Vino G Bastian), Ucok yang berasal dari Batak (Teguh Leo) dan Albert (Diaz Theo) dari Ambon, sama-sama berprofesi sebagai polisi. Jono, yang tidak mendapat restu sang ayah, H. Dulloh (Malih Tongtong) untuk menjadi polisi, tetap keukeuh dengan profesinya ini.

Meski Jono dan Ucok hanya sebagai reserse dan belum pernah menangani kasus besar, mereka tetap menjalankan tugasnya dengan baik. Hingga suatu ketika, Jono dan Ucok berhasil mengungkap satu kasus perjudian yang cukup besar, bahkan hingga diliput oleh media massa.


Berkat prestasi tersebut, maka sang pimpinan, Kombes Surya (Ki Kusumo) mengajak Jono, Ucok dan Albert dalam sebuah aksi yang lebih besar, yakni membongkar mafia narkoba yang sudah meresahkan masyarakat yang dipimpin oleh Coki (Ferry Irawan). Dalam perjalanan membongkar sindikat tersebut, Jono secara tak sengaja bertemu Anita (Marissa VJ MTV atau dikenal juga Marissa Nasution) dan langsung jatuh cinta padanya. Belakangan, Jono baru menyadari bahwa Anita adalah atasannya.


Tak banyak film action yang berbalut komedi di Indonesia, dan THE POLICE menjadi salah satunya untuk mengisi celah ini. Sesuai dengan niat awalnya, film yang diproduseri oleh Ki Kusumo ini ingin mengubah citra negatif polisi yang ada di masyarakat. Karena itulah, akhirnya Ki Kusumo menggandeng Mabes Polri untuk film ini.


Adegan kejar-kejaran antara polisi dan para penjahat banyak dihadirkan di sini, seperti ketika terjadi pengejaran di bundaran Hotel Indonesia. Adegan saling menembak dan baku hantam pun tak terelakkan. Meski penuh dengan adegan-adegan aksi, tapi juga tak ketinggalan adegan-adegan konyol saat memburu sang gembong mafia. THE POLICE juga melibatkan polisi sungguhan di sini, serta peralatan taktis yang biasa digunakan polisi di dunia nyata.


Memasang Aktor Terbaik versi FFI 2008, Vino G Bastian dan dibesut oleh sutradara asal Hongkong A Leung Wong, THE POLICE yang kabarnya memakan biaya hingga 8 miliar ini diharapkan mampu memberikan stigma yang positif di masyarakat. Film ini rencananya bakal dirilis pada 8 Oktober dalam rangka menyambut HUT Polri.
kapanlagi.com


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics