Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 Oktober 2009

FIORENTINA: JOVETIC TIDAK DIJUAL

Fiorentina telah menyatakan pahlawan Liga Champions Stevan Jovetić "tidak dijual dengan harga berapa pun" meskipun diminati oleh Manchester United.

Pemain internasional Montenegro itu mencetak gol sensasional dengan mengandaskan Liverpool 2-0 minggu ini.

"Jovetic tidak untuk dijual dengan harga apapun," yakin direktur olahraga Pantaleo Corvino. "Ketika Fiorentina mendatangkani pemain dan ia ingin tinggal, maka kami akan menahannya.

"Selama mungkin saham Jovetic ambisi kami untuk Fiorentina, ia akan tetap menjadi salah satu tokoh sentral.

"Ketika seorang pemain datang ke Florence, ia harus mempertimbangkan hal itu suatu prestasi daripada batu loncatan dan aku percaya hal ini terjadi untuk Jovetic."

Fiorentina menjadi klub pertama Serie A untuk memperkenalkan klausul prnjualan dalam kontrak mereka, tetapi belum untuk Jovetic.

"Ketika kami mendapatkan dia dua tahun yang lalu, kami membayar £ 6 juta. Dia sangat muda dan tidak ada klausa. Felipe Melo memiliki klausul senilai £ 7m, Sebastien Frey senilai £ 16m.

"Kami menempatkan diri kami dalam posisi jadi jika besok mereka tidak merasa senang untuk tinggal, mereka memiliki kesempatan untuk pergi dengan satu set biaya."

Viola telah dituduh melemahkan skuad musim panas ini dengan menjual Felipe Melo ke Juventus seharga £ 21.5m, tetapi Corvino memiliki ide lain.

"Para pemilik klub menolak tawaran £ 20m untuk Luca Toni, kemudian £ 18m untuk Adrian Mutu berikutnya, belum lagi pemain lain.

"Lalu ada beberapa saat, seperti tahun ini, ketika kami dengan rendah hati mengumumkan klub akan pembiayaan sendiri. Kadang-kadang Anda harus melepaskan pemain seperti Felipe Melo untuk memberikan diri Anda kesempatan untuk memperbaiki cara-cara lain. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics