Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

13 Oktober 2009

AGEN: HARGA STEVAN JOVETIC ADALAH €25M

Agen yakin kemampuan Jovetic membuat harga meningkat. Jika penyerang Wolfsburg Edin Dzeko bernilai sebagai seorang figur, demikian pula Jovetic, menurut wakilnya.

Agen Stevan Jovetić, Vlado Borozan, telah mengatakan kepada klub yg tertarik padan kliennya bahwa mereka harus menggali uang lebih dalam untuk memikat kliennya jauh dari Fiorentina.

Didatangkan oleh klub Italia dari Partizan di tahun 2008 seharga € 8 juta nilai pemain itu kini memiliki lebih dari tiga kali lipat, permulaan luar biasa mengikuti keadaannya saat ini.

Manchester United dan Real Madrid telah dikaitkan dengan remaja ini, namun agen telah mengatakan pada mereka untuk menyediakan danal € 25m agar bisa mendatangkan pemain ini.

"Manchester United dan Real Madrid menginginkannya sebelum Fiorentina mendapatkan Jovetic," ujar agen pada Fiorentinanews.

"Aku tidak akan mengecualikan [kemungkinan] bahwa kedua tim bisa kembali untuk Jovetic di masa depan. Namun, sekarang harganya sekitar € 25m. Harganya kini bernilai lebih atau kurang jumlah yang sama seperti Edin Dzeko [dari Wolfsburg]."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics