Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

09 Oktober 2009

FREY DILUPAKAN RAYMOND DOMENECH UNTUK TIMNAS PERANCIS

Kiper Viola itu ingin tahu apa lagi yang perlu ia lakukan untuk mendapatkan panggilan internasional

Kiper Fiorentina Sebastien Frey telah dilupakan sebagai pemain sepak bola Perancis, menurut wawancara baru-baru ini ia lakukan dengan TMW.

Kiper itu akan senang untuk mewakili negaranya dalam turnamen salah satu olahraga terbesar di dunia, dan akan melakukan yang terbaik untuk mengesankan publik.

"Aku berharap untuk pergi ke Afrika Selatan," kata Frey. "Tapi sesuatu harus diubah di tingkat teknis.

"Aku masih bertanya pada diri sendiri kenapa Domenech tidak menelepon ku, dan aku rasa aku tidak dapat melakukan lebih dari yang telah aku lakukan.

Persis seperti Italia tampaknya tidak dapat menemukan tempat untuk memainkan striker Antonio Cassano, Les Blues melakukan hal yang sama dengan Frey.

Apakah kedua pemain akan mendapatkan kesempatan untuk bersinar mewakili negara mereka di Piala Dunia?

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics