Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 Oktober 2009

FIORENTINA SIAP TAWAR BINTANG GETAFE, JUAN ALBIN

Klub Italia itu siap untuk merekrut pemain muda dengan rating tinggi tersebut...

Tim Serie A Fiorentina telah menyatakan minat pada pemain Getafe Juan Albin dan akan membuat tawaran untuk pemain asal Uruguay di jendela transfer Januari.

Albin pindah ke klub Divisi Primera pada tahun 2006 dari Nacional dan telah menikmati mantra yang sukses di Spanyol, terutama dalam kompetisi 2007/08 sebagai bagian dari pemain Getafe itu ikut andil ketika timnya melaju ke perempat final piala UEFA.

Laporan-laporan dari jaringan radio Spanyol Cadena SER menyarankan bahwa kepala olahraga Viola, Pantaleo Corvino, melihat striker muda itu mendukung sebagai pengganti kemungkinan Adrian Mutu, yang mungkin hijrah musim panas mendatang.

Bos AC Milan Leonardo juga dianggap pengagum dari pemain berusia 23 tahun, tapi Getafe akan sulit untuk mempertahankan pemain mereka untuk memperbaiki pada musim lalu, ketika hanya mereka menghindari degradasi pada hari terakhir.

Namun, pindah ke Italia mungkin terlalu menggoda untuk Albin dan seharusnya tiba tawaran yang cocok, maka mungkin sulit bagi Getafe untuk menolaknya.

Albin sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Valencia sementara Napoli juga dianggap pengagum kemampuannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics