Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

09 Oktober 2009

CORVINO: FIORENTINA BISA MENGAKHIRI SETENGAH MUSIM DI POSISI EMPAT BESAR

Direktur Viola mengatakan mereka akan berjuang atas Milan dan Roma untuk sebuah tempat di Liga Champions. Sementara itu. dia bersikeras bahwa dia tidak menyesal menarik Mutu yang ingin keluar pada tahun 2008.

Direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino yakin Gigliati dapat menjaga penampilan baik mereka di awal musim selama kompetisi untuk mengklaim tempat keempat untuk tahun kelima berturut-turut, tapi ia telah memperingatkan pasukannya untuk tidak meremehkan Milan dan Roma.

Viola telah menikmati mulai permulaan cemerlang mereka di Serie A dan duduk di urutan keempat klasemen, hanya dua poin terpaut dari pemimpin bersama Inter dan Sampdoria.

"Roma dan Milan berada tepat di belakang kami," Corvino menjelaskan pada Corriere dello Sport.

"Jika perjalanan Roma atau Milan terputus-putus, maka kami ada di sana untuk istirahat musim dingin diposisi empat besar."

Striker Viola Adrian Mutu tampaknya terganggu oleh pertempuran hukum dengan mantan klub Chelsea, namun Corvino telah menolak pernyataan bahwa ia sekarang menyesali hari ketika ia menghalangi transfer pemain Rumania ke Roma dua musim panas lalu.

"Tidak mungkin," ia bersikeras. "Aku sudah mengatakan, dikala baik dan di masa buruk, tidak menyesali apa yang telah aku lakukan di masa lalu."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics