Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 Oktober 2009

CORVINO: FELIPE MELO AKAN SUKSES DI JUVENTUS

Direktur olahraga Viola menegaskan bahwa kualitas pemain tengah itu tak terbantahkan dan ia akan segera menunjukkan warna sejati.

Gelandang internasional Brasil Felipe Melo bergabung dengan Juventus dari Fiorentina dengan biaya sebesar € 25 juta dolar dimusim panas kemarin.

Tapi setelah mulai hidup yang luar biasa di Turin, pemain berusia 26 tahun telah mendapat sorotan karena serangkaian menampilkan dibawah standart yang memuncak dalam kesalahan di Palermo yang merintis jalan bagi kemenangan Rosanero.

"Melo adalah seorang juara: ada beberapa orang lain seperti dia di dunia," Direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino kepada Tuttosport.

"Masalahnya ada pada tim. Ia datang dari liga yang sangat ketat di Fiorentina, ketika kami menantang Milan untuk tempat ketiga selesai sampai hari musim terakhir.

"Segera setelah itu, ia berangkat ke Piala Konfederasi. Setelah itu, kami menjual dia untuk Juve dan, dalam hitungan hari, ia sudah bergabung dengan mereka di basis latihan mereka.

"Pemain Brasil itu tidak pernah menarik diri. Oleh karena itu, wajar kalau ia lelah. Tapi begitu ia akan dapat beristirahat, Anda akan melihat Melo nyata.

"Inter dan Juventus akan bertarung habis-habisan untuk Scudetto sampai hari terakhir dan memiliki Melo di tim Anda bisa menentukan pembuktian . Aku tidak punya keraguan tentang itu, "ia menyimpulkan.

Sementara itu, Melo dilaporkan telah pulih dari masalah paha dan harus tampil dalam perselisihan peran awal ketika mantan teman di tim Gigliati melakukan perjalanan ke Stadion Olimpico akhir pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics