Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

13 Oktober 2009

AVRAMOV SIAP BELA FIORENTINA

Kiper Serbia itu berharap untuk bermain di piala Italia untuk membuktikan kemampuannya, karena dia tidak memiliki terlalu banyak kesempatan di Seri A sejauh ini.

Kiper cadangan Fiorentina Vlada Avramov penuh kegembiraan untuk bermain di lapangan dan membuktikan kemampuannya, terutama sekarang diCoppa Italia yang akan dimulai.

Namun, Avramov tahu bahwa di depannya ada Sebastien Frey yang merupakan salah satu kiper terbaik di dunia dan akan sulit untuk mengejarnya.

"Bermain sedikit atau tidak bermain sama sekali tidak mudah bagi seorang penjaga gawang," ujar kiper asal Serbia ke sportmediaset.it.

"Sekarang ada di Coppa Italia dan aku berharap pelatih memberi ku kemungkinan untuk membuktikan aku layak. Frey telah menjadi terbaik di dunia selama tiga tahun dan aku merasa terhormat menjadi yang kedua, tapi kalau ada kesempatan untuk bermain, aku siap.

"Aku bermain untuk tim lain seperti Vicenza, Treviso atau Pescara, di mana ketika aku biasa bermain aku menjadi protagonis, tapi aku jatuh cinta pada Florence."

Penjaga gawang Fiorentina berusia 30 tahun telah bersama sejak tahun 2007, setelah pengalamannya pada pinjaman di Treviso, dan hanya bermain dua pertandingan, kemasukan satu gol selama dalam proses.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics