Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

22 September 2009

PRANDELLI: KAMI MENTAL KAMI KALAH KUAT MELAWAN ROMA

Fiorentina menderita kekalahan pertama mereka musim ini, dengan hasil mengecewakan 3-1 dari Roma di Stadio Olimpico.

Viola telah gagal untuk mencatat kemenangan di ibukota Italia selama 18 tahun, dan pelatih Cesare Prandelli telah menempatkan fakta bahwa mereka secara mental lebih lemah dari lawan-lawan mereka.

"Ini adalah malam yang buruk bagi kami, karena kami tidak pernah mendapatkan diri kami kedalam permainan" Prandelli menyatakan kepada Sky.

"Sesekali kami akan bermain seperti ini, tetapi jika kami ingin memperbaiki diri, maka kami perlu mengatasi keterbatasan dan tantangan ini.

"Di babak pertama malam ini kami hanya statis, dan reaktif terhadap segala sesuatu yang mereka lakukan, sementara mereka bermain dengan agresi besar.

"Anda bisa mengatakan bahwa ini adalah salah satu yang terburuk dalam karierku di klub ini, tapi untungnya kami bermain lagi hari Rabu untuk menebus diri kami sendiri.

"Mental atau kekurangan fisik? Jelas bukan fisik, karena kiami cocok dengan mereka di babak kedua, tetapi seperti yang aku katakan sebelumnya, kami tidak bisa membawa diri kami ke dalam permainan, jadi pasti ada masalah mental. "

Fiorentina menjamu Sampdoria yang tak terkalahkan pada hari Rabu, yang pasti akan menjadi pertempuran yang menarik di stadion Artemio Franchi.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics