Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

18 September 2009

JOVETIC: FIORENTINA PERGI KE ROMA UNTUK MENANG

Jovetic sangat ingin untuk melakukan dengan baik ketika ia mencoba untuk memberikan motivasi pada timnya.

Playmaker Fiorentina Stevan Jovetic berharap untuk menjadi pemain utama melawan Roma ketika kedua tim bertemu pada Minggu malam.

Jovetic, yang memiliki kenangan indah melawan Roma, berharap untuk memberikan penampilan yang baik di benak para penggemar sekali lagi dimana ia ingin meninggalkan kesan di pertandingan itu.

"Kami memainkan pertandingan yang hebat meskipun kalah melawan Lyon, dan sehingga kami akan lebih termotivasi melawan Roma," ujar anak muda itu kepada pers.

"Kami tahu mereka adalah tim besar dengan pemain hebat, tapi tujuan kami adalah untuk menang. Aku tidak melihat permainan mereka di Liga Europa, tapi aku yakin mereka bermain baik, mereka selalu lakukan itu."

Kedua tim dipandang sebagai pesaing layak untuk tempat keempat musim ini, tapi Jovetic tidak merasa permainan ini akan memiliki lebih signifikansi untuk pengejaran posisi empat besar.

"Kami bermain lebih baik, aku kira posisi tiga besar akan diisi AC Milan, Inter dan Juventus, dan mungkin kami bisa masuk ke sana juga. Aku tidak berpikir ini adalah play-off untuk keempat tempat," pemain Montenegro menyimpulkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics