Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

18 September 2009

ALBERTO DI CHIARA: GILARDINO, MUTU & JOVETIC BISA MENJADI TRIO 'DAHSYAT'

Mantan pemain Viola itu yakin bahwa para penyerang bisa menjadi trisula maut dalam serangan.

Setelah bermain untuk kedua tim atas kariernya, Alberto Di Chiara tidak tahu siapa yang harus didukung dalam pertandingan akhir pekan ini antara AS Roma dan Fiorentina.

Tapi satu hal yang pemain bek pasti tentang kombinasi mematikan yang berpotensi dimiliki Viola dalam serangan, dengan Adrian Mutu, Alberto Gilardino dan Stevan Jovetić.

"Aku akan mengatakan bahwa Prandelli harus membiarkan Mutu, Gilardino dan Jovetic bermain bersama karena dengan bersama-sama, mereka bisa menjadi bencana bagi tim lain," Di Chiara kepada Novantesimo.it.

"Mutu dan Jovetic memiliki karakteristik untuk bermain trequarstiti, dan Gilardino bisa bermain sebagai ujung tombak sendirian di depan mereka.

"Fiorentina adalah tim yang selalu menyerang, tidak pernah punya masalah. Mereka selalu punya juara besar."

Chiara mengharapkan bahwa bentrokan antara kedua tim akan menjadi pertandingan yang baik, dimana kedua tim memiliki motivasi untuk ingin menang.

Dia melanjutkan, "Aku pasti akan mengharapkan pertandingan yang baik, karena kedua tim memiliki persaingan yang besar. Mereka juga memiliki motivasi bagus untuk memenangkan pertandingan, dan kami akan melihat apa yang terjadi."

"Totti adalah pemain yang sangat karismatik, meskipun baru-baru ini ia telah menderita cedera. Dia masih yang terbaik secara teknis dan mental."

"Hal yang sama dapat dikatakan dengan Mutu, yang telah menunjukkan pada lebih dari satu kesempatan, untuk menjadi kekuatan di belakang Fiorentina."

"Fiorentina memiliki lebih banyak kesempatan untuk menang, tapi menarik bila pertandingan berakhir imbang."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics