Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

23 September 2009

GIOVANNI PIACENTINI: FIORENTINA KELELAHAN MELAWAN AS ROMA

Mantan gelandang Fiorentina dan Roma mengatakan bahwa Viola tidak pernah benar-benar menikmati pertandingan, karena kelelahan dari pertandingan Liga Champions.

Mantan pemain Fiorentina dan Roma John Piacentini yakin bahwa Viola tidak pernah benar-benar mengeluarkan penampilan terbaik mealwan Giallorossi di Olimpico, karena kelelahan dari pertandingan Liga Champions mereka melawan Lyon.

Fiorentina harus bermain dengan 10 orang di paruh kedua, dmanai striker Alberto Gilardino sudah dikeluarkan diakhir pada babak pertama, dan Piacentini mengatakan bahwa itu ditunjukkan melawan Roma, yang menang 3-1.

'Fiorentina lebih condong habis-habisan di Liga Champions karena komitmen mereka di Eropa, 'kata Piacentini Violanews.com. 'Di mana di Lyon [mereka] memainkan permainan bagus di babak pertama, dan sedang bermain dengan 10 pada akhir pertandingan. '

'Roma keluar ke lapangan dengan lebih meyakinkan dan bertekad untuk menang hari ini, seperti yang Fiorentina lakukan di Perancis. '

Piacentini berharap bahwa Fiorentina mampu bangkit melawan Sampdoria, dan menunjukkan kepada dunia Serie A apa yang bisa mereka lakukan.

'Ini penting bahwa klub Tuscan harus piawai di liga, dan kemenangan terhadap klub papan atas memberikan mereka keamanan, ketenangan dan stabilitas, 'Piacentini melanjutkan.

'Fiorentina akan menemukan sendiri bentuk permainannya melawan tim yang naik tinggi saat ini, dan itu akan menjadi pertandingan yang sangat agresif.'

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics