Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 September 2009

FREY BERKOMITMEN MASA DEPANNYA DI FIORENTINA

Kiper itu mengatakan bahwa dia senang bermain untuk klub Tuscan, dan tidak memiliki alasan mengapa ia harus pergi.

Kiper Fiorentina Sebastien Frey telah menyatakan bahwa ia sama sekali tidak berniat meninggalkan klub yang berbasis Tuscan, meskipun media mengklaim dia terlalu bagus untuk bermain bagi Viola.

Setelah tanpa kebobolan melawan Livorno pada Sabtu malam, ia membantu kemenangan lain dalam proses, kiper itu mengomentari masa depannya dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

"Seorang pemain yang luar biasa? Fiorentina adalah tim besar dan perlu memiliki juara," Frey berkomentar kepada TMW

"Bagiku, itu adalah sebuah kehormatan untuk dianggap sebagai pemain luar biasa di sisi ini. Kemarin, kami menang dipertandingan yang keras, karena kami serba baik.

"Sedangkan aku tinggal di Florence untuk hidup, ketika Anda berada dalam masyarakat seperti ini, dan hidup dengan baik di sebuah kota seperti ini, sulit untuk pergi.

"Aku tidak pernah merasa lebih nyaman seperti yang aku lakukan sekarang di Florence, dan aku tidak memiliki alasan mengapa aku harus pergi."

Fiorentina bermain melawan Liverpool di Liga Champions pada minggu ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics