Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

29 September 2009

DOSSENA PERINGATKAN FIORENTINA

Pemain Internasional Italia itu mengatakan pencetak gol the Reds akan terlalu banyak mampu untuk menangani Gigliati.

Liverpool berkunjung ke klub Seri A Fiorentina pada Selasa malam untuk pertandingan panas-Liga Champions, dan bek Andrea Dossena mengklaim raksasa Inggris akan menjadi kacang keras yang sulit retak.

Klub asal Tuscans itu akan berharap untuk memulai perjuangan Eropa mereka setelah kekalahan 1-0 Olympique Lyonnais dalam pembukaan merekai, tapi The Reds dalam bentuk terbaik setelah mengalahkan Hull City 6-1 di Premier League.

"Anda akan takut dengan kemenangan kami 6-1 atas Hull, karena tim kami kebobolan sangat sedikit," ujar full back kepada La Gazzetta dello Sport.

"Pelatih kami [Rafael] Benitez memfokuskan terutama pada konsep ini. Tapi ini tidak berarti Liverpool hanya bertahan. Sebaliknya, kami menekankan pada serangan balik. Dan aku ragu Fiorentina akan berhasil menyelesaikan serangan balasan - kami jarang mengizinkannya.

"Aku tidak tahu sistem apa yang Benitez akan gunakan, tetapi ia sering menggunakan 4-3-3. Setiap permainan memiliki sendiri saja, tapi jika itu terhenti, biasanya dua fenomena, [Steven] Gerrard dan [Fernando] Torres, yang akan berperan banyak. "

Fiorentina menyiapkan pertandingan ini dengan menang 1-0 atas Livorno dalam derby Tuscan pada akhir pekan

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics