Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 September 2009

FIORENTINA 1 - 0 CAGLIARI

Gilardino 55 (F)

Tandukan Alberto Gilardino membawa kemenangan yang penting bagi Fiorentina.

Viola menang 1-0 atas Palermo dan imbang dengan Bologna, tetapi masuk ke permainan ini tanpa Adrian Mutu yang cedera, Savio Nsereko, Javier Castillo dan Per Kroldrup. Stevan Jovetić berada dalam puncak performa dan bahkan mencetak gol pada tugas internasional pekan ini untuk Montenegro. Cagliari baru mendapat satu poin dari dua pertandingan dan catatan buruk di Florence, tidak menang sejak 1972 dan terakhir mengambil angka di sini pada tahun 1982.

Tendangan Alberto Gilardino masih melintas diatas gawang, tetapi di ujung babak pertama sentuhan Daniele Conti membuatnya kecewa ketika jelas melewati jebakan offside.

Tendangan silang Marco Marchionni masih menghantam sisi-jala, sementara Federico Marchetti diuji oleh Gilardino, Riccardo Montolivo dan Jovetic berulangkali.

Gilardino menelusuri sisi dari umpan Jovetic Montolivo dan memiliki kesempatan menendang dengan baik.

Ada kebingungan di akhir babak pertama ketika Marchetti datang merobek keluar untuk menutup Jovetic dan secara tidak sengaja mendapat tendangan di wajah untuk masalahnya. Namun, wasit memberikan pelanggaran terhadap Jovetic ketika tampaknya hanya bertabrakan dengan penjaga gawang sebab dia dijatuhkan oleh Lino Marzoratti, sehingga dengan mudah bisa menjadi hukuman bagi Fiorentina.

Si Ungu akhirnya menemukan gol pembuka pada menit 55. Juan Manuel Vargas berlari dari lapangan tengah dan berhasil mencapai ujung lapangan untuk mengumpan ke kotak enam yard, di mana Gilardino melompat ke udara untuk menanduk bola dengan kuat.

Tendangan Marco Donadel melesat di atas palang, tetapi Sebastien Frey juga harus buru-buru maju di garis kiper untuk menutup usaha Alessandro Matri dan tendangan lengkung Jeda masih melampaui garis gawang.

Fiorentina: Frey; Comotto, Gamberini, Dainelli, Pasqual; Zanetti, Montolivo (Donadel 71); Marchionni (Santana 70), Jovetic (Jorgensen 77), Vargas; Gilardino

Cagliari: Marchetti; Marzoratti, Lopez, Astori, Agostini; Barone (Dessena 69), Conti, Biondini; Cossu; Jeda (Nene' 83), Larrivey (Matri 60)

Ref: Banti


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics