Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

13 September 2009

EZEQUIEL MUNOZ SAMBUT LINK DARI FIORENTINA

Bek tengah muda itu kembali tersanjung oleh ketertarikan dari Viola, tetapi mengakui masa depannya akan ditentukan pada bulan Desember.

Laporan pers di Italia menunjukkan bahwa Fiorentina telah hampir menyelesaikan penandatanganan dari bek tengah Boca Juniors Ezequiel Munoz dan pemain 18 tahun akan itu akan tiba di Tuscany bulan Januari.

Namun pemain sendiri kurang yakin ketika diminta untuk menguraikan potensi kepindahannya.

"Aku tidak tahu apa-apa pada saat ini dan aku adalah seorang pemain Boca untuk saat ini," Munoz mengakui pada Stadio.

"Aku pikir kita harus menunggu sampai Desember untuk memahami apa yang akan terjadi. Tapi mengetahui bahwa Fiorentina tertarik kepadaku adalah sumber kebanggaan yang besar."

"Mereka adalah klub besar, salah satu yang paling terkenal di sepak bola Italia. Minat mereka membuatku sangat bahagia. "

Fiorentina diharapkan untuk membayar biaya transfer sebesar sekitar € 5 juta untuk memikat Munoz ke Stadion Franchi meskipun pemain ini masih absen setelah pecah cruciatum ligamen di lutut kanannya.

"Semuanya berjalan sangat baik, tidak perlu untuk mempercepat penyembuhan tetapi semuanya berjalan sesuai rencana," jelasnya.

"Langkah demi langkah, aku akan kembali ke tempat yang aku tinggalkan. Aku tahu bahwa Milan juga tertarik kepadaku sebelum cedera, tapi kemudian datang Fiorentina."

"Ini akan menjadi pengalaman hebat bagiku untuk bermain di Serie A Italia yang tampaknya sesuai karakteristikku."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics