Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

04 Agustus 2009

FIORENTINA MENYETUJUI HARGA DENGAN LAZIO UNTUK LORENZO DE SILVESTRI

Setelah gagal ,mencapai kesepakatan untuk Emmanuel Eboue, Fiorentina dengan cepat menemukan alternatifnya.

Firoentina tengah mencari seorang bek kanan selama ini, dilaporkan pada sore ini bahwa Fiorentina hampir menyelesaikan kesepakatan untuk pemain muda Lazio, Lorenzo De Silvestri.

Pemain berusia 21 tahun itu mengalami masa sulit untuk bisa bermain pada musim lalu setelah Stephan Lichtsteiner menampilkan performa yang mengesankan bagi Lazio, dan sejak itu dia ingin dimasukkan dalam daftar transfer dari Stadio Olimpico.

Menurut Il Messaggero, Fiorentina memberikan sebuah jalan keluar dari Roma untuk De Silvestri setelah dilaporkan terjadi kesepakatan harga sebesar €8 million dengan Lazio.

Sebelumnya Fiorentina mengejar pemain Arsenal, Emmanuel Eboue, namun mereka tidak ingin mengeluarkan uang lebih dari €6m, sementara Arsenal menginginkan harga transfer untuknya di seputaran €10m. Akhirnya kesepakatan itu gagal, tapi itu bukanlah hal buruk bagi Fiorentina sebab De Silvestri dinyatakan sebabi salah satu pemain muda berbakat yang menjanjikan di Italia.

Sekarang saatnya sang pemain menyatakan kesepakatan secara personal dengan Fiorentina, tapi dengan adanya kesempatan bermain sebagai pemain regular dan keinginan keluar dari Lazio benar-benar dilaksanakan, sepertinya kesepakatan itu akan diputuskan dengan cepat.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics