Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

15 Agustus 2009

MUTU: SEMUA PEMAIN MELAWAN CHELSEA

Adrian Mutu mengungkapkan bahwa dia telah ‘dibinasakan’ setelah vonis denda sebesar £14m kepada Chelsea dan tindakan apa yang akan dia lakukan. “Ini adalah sebuah isu untuk asosiasi pemain yang mempengaruhi kita semua .”

Pemain asal Rumania tersebut gagal dalam pengajuan banding di pengadilan olahraga dan dan diharuskan membayar denda sebesar £14.7m kepada Chelsea atas pelanggaran kontrak dan terbukti memakai kokain pada tahun 2003 lalu.

“Di dua hari awal adalah hari yang menyakitkan. Kemudian, aku berterima kasih kepada rekan-rekanku, klub dan khususnya pada fans. Aku berkonsentrasi pada sepakbola dan membawa kemawahanku kedalam sepakbola” ujar Mutu pada Corriere dello Sport.

“Aku merasa ini tidak adil. Besar-benar sebuah ketidakadilan yang besar,” lanjutnya.

“Aku tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang, kita akan lihat. Aku menyelesaikan kepercayaan pada tim yang legal. Perjuangan kami masih berlangsung dan pertempuran kami belum berakhir.”

“Kami ingin ini menjadi sebuah pertarungan untuk semua pemain sepakbola professional, kasus inilah yang menjadi konsentrasi kami semua.”

Fiorentina berhasrat untuk mempertemukan langsung Mutu dengan Roman Abramovic untuk menyelesaikan banyak masalah diantara kedua pihak.

Di Italia Mutu mendapatkan banyak dukungan dari kasus ini dan dia juga mendapat dukungan dari Asosiai Pemain dan Federasi Italia.

“Musim ini aku ingin membayar jasa kepada fans yang berdiri di belakangku dan telah memberiku banyak dukungan dalam beberapa tahun terakhir. Ini bukanlah orang yang mereka lihat tahun lalu, ketika segalanya berjalan salah, tapi adalah Mutu yang sebenarnya”

“Aku ingin memberikan mereka apa yang mereka berikan kepadaku, kehormatan, kehangatan dan kasih saying. Aku ingin bertarung untuk ini karena mereka menginginkan itu.”

“Aku akan melakukan itu karena aku masih berjuang atas ‘pertempuran’ paling penting dari hidupku dan aku ingin memenangkan itu.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics