Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 Agustus 2009

CORVINO: FIORENTINA SEDANG BERNEGOSIASI DENGAN EZEQUIEL MUNOZ & EDUARDO SALVIO

Fiorentina masih bernegosiasi dengan dua klub Argentina terkait bintang muda mereka.

Ketika ada laporan yang mengumumkan bahwa pemain Lanus, Eduardo Salvio telah didapat oleh Fiorentina, hal itu masih terlalu dini, agen dari kedua pemain dan direktur olahraga Fiorentina menyatakan bahwa pembicaraan masih berlangsung. Pantaleo Corvino menambahkan bahwa Fiorentina sedang berusaha untuk mendapatkan bek tengah Boca Junior, Ezequiel Munoz.

“Mereka adalah dua target kami, tapi dilihat pada kondisi kami. Mereka adalah pemain penting,’ ujar Corvino pada Sportal.it.

Dua pemain muda Argentin tersebut adalah sebuah ‘barang berharga’ terpanas dan Corvino berhasrat untuk mendapatangkan sedikitnya salah satu dari pemain muda tersebut. Bagaimanapun merke tidak akan datang dengan harga murah, Salvio dibanderol €10 million oleh Lanus, sementara Boca Junior menginginkan harga €12m untuk Munoz.

“Mereka adalah pemain yang tepat dengan anggaran keuangan kami, tapi mereka adalah pemain penting dan klub tahu itu. Sebagai akibatnya, mereka meminta harga tinggi untuk pemainnya.”

Salvio adalah pemain tengah berusia 19 tahun yang bermain untuk Lanus dan telah menunjukkan diri di timnas secara penuh di level internasional.

Sementara Munoz adalah bek Boca Juniors dan telah dipertimbangkan sebagai Walter Samuel baru di negaranya.

Corvino sebenarnya telah mengincar beberapa bek pada beberapa bulan lalu dan dikabarkan gagal untuk mendapatkan dua pemain internasional Brazil pada musim panas ini.

“Aku telah mendiskusikan tentang Lucio dan Juan, tapi karena ada satu alasan atau lainnya maka kami tidak mungkin untuk membeli mereka”

Lucio keluar dari Bayern Munich dan bergabung dengan Inter pada bulan lalu, sementara Roma juga menolak pertimbangan untuk menjual Juan ke rivalnya di Serie A.

Fiorentina juga pertimbangkan pemain internasional Uruguay, Dioego Lugano, yang saat ini berstatus bebas transfer. Musim baru akan segera bergulir dengan cepat, dengan diawali oleh kualifikasi Liga Champions melawan Sporting Lisbon pada hari Selasa dan selanjutnya akan melakukan tandang melawan Bologna di awal musim baru Serie A di akhir pekan.

Pada saat Fiorentina berhadapan dengan Bologna, Corvino berharap akan bisa mendapatkan tandatangan dari salah satu pemain incarannya tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics