Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

15 Agustus 2009

ZENIT ST. PETERSBURG BERENCANA BELI ADRIAN MUTU DENGAN HARGA €20M

Raksasa Rusia itu tengah merencanakan sebuah penangkapan atas penyerang Rumania dan Fiorentina tersebut.

Menurut laporan baru-baru ini dari Lazialita.it, Zenit St. Petersburg sedang mempersiapkan sesuatu yang sangat berani untuk merekrut bintang Fiorentina, Adrian Mutu.

Klub asal Rusia itu telah menyiapkan uang sebesar €20m untuk menggoda Fiorentina agar melepas Mutu setelah mendengar kabar bahwa direktur olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino telah memasukkan nama pemain Lazio, Goran Pandev sebagai pemain yang ideal untuk menggantikan pemain asal Rumania tersebut.

Dengan pujian yang diberikan Fiorentina kepada pemain depan Lazio itu, tentunya ini akan menjadi peningkatan keuangan yang besar bagi Fiorentina, yang berharap mendapatkan pemain asal Macedonia itu dengan harga tidak lebih dari €15m.

Dengan akan dimulainya petualangan mereka di Liga Champions yang hanya hitungan hari, patut disimak apakah Viola akan menerima desakan itu dengan mengabaikan kepertingan mereka di kompetisi utama Eropa nanti.

Namun, setelah pemain Rumania tersebut didekati oleh Roma pada musim panas lalu, patut juga disimak apakah dia bisa menolak kepindahannya pada tahun ini ketika dia dihadapkan seperti pada sebuah tim dari Rusia yang kaya raya tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics