Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 Agustus 2009

FIORENTINA PERTIMBANGKAN PEMAIN AS ROMA, MARCO CASSETTI SEBAGAI ALTERNATIF EBOUE

Fiorentina sedang coba perkuat kembali lini tengah setelah kepergian Felipe Melo ke Juventus, sepertinya pemain AS Roma, Marco Cassetti saat ini mesuk dalam daftar Viola untuk mengisis kekosongan di lini tengah.

Dengan masih berlangusungnya negosiasi untuk Emmanuel Eboue dari Arsenal, sepertinya Cassetti kini menjadi pemain alternatif nomor 1 jika usaha mereka di London mengalami kegagalan.

Menurut Giornale della Toscana, direktur olahraga Fiorentina telah melihat dari rencananya mendatangkan Juan dari Roma ternyata memberikan kesulitan untuk bisa memboyong Luisao dari Benfica.

AS Roma masih berjuang untuk menyelamatkan masalah keuangan mereka, sebuah bantuan potensial datang dari Fiorentina yang merupakan teori paling memungkinkan, namun patut untuk disimak apakah Roma akan bersedia untuk menjual dua pemainnya secara langsung ke klub rival tersebut.

Dengan dekatnya musim baru yang segera dimulai, tampaknya FIorentina akan segera mulai mendatangkan beberapa pemain baru jika mereka merasa pasukan mereka belum cukup kuat untuk bisa mendapatkan posisi empat besar lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics