Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

11 Agustus 2009

EZEQUIEL MUNOZ: TRANSFER KE FIORENTINA AKAN MENJADI SEBUAH MIMPI YANG MENJADI KENYATAAN

Bek pemain muda asal Boca Junior itu mengaku bahwa Fiorentina sedang mengejarnya, menyatakan bahwa kepindahannya ke Italia akan menjadi sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Fiorentin masih melanjutkan pencarian pemain bertahan dan setelah beberapa pemain Amerika Selatan dikaitkan akhirnya Fiorentina memberikan penerangan bahwa mereka mengincar pemain Boca Junior, Ezequiel Munoz, menurut Munoz sendiri.

“Aku tahu bahwa Milan dan Fiorentina, yang merupakan dua klub hebat, telah mengikuti aku dan ini membuatku sangat bangga,” ujar Munoz pada TV Argentina TYC.

“Untuk saat ini, bagaimanapun, aku hanya ingin menyembuhkan cedera lututku. Jika aku jadi pergi, aku akan sangat gembira, tapi dilain kesempatan aku juga sangat senang jika Boca memutuskan tetap menahanku.”

“Fiorentina? Mereka adalah klub hebat, itu akan menjadi sebuah mimp, tapi pada saat ini aku hanya ingin berkonsentrasi untuk memulihkan kondisi fisikku.”

Pemain bek tengah berusia 18 tahun itu membuat debut pertama kali dengan Boca ketika menang 4-0 atas Liga de Quito tahun lalu di Copa Sudamericana, dan telah menetapkan reputasi dirinya sebagai salah satu pemain Boca yang berprospek cerah.

Munoz juga tampil untuk timnas Argentina U17 dan U20 dan dia juga disejajarkan dengan bek tengah Walter Samuel dan legenda Argentina, Roberto Ayala.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics