Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

11 Agustus 2009

CRISTIANO ZANETTI MENJADI BAGIAN DARI PASUKAN FIORENTINA DI LIGA CHAMPIONS

Fiorentina telah mengumumkan daftar pemain mereka untuk liga Eropa.

Firoentina mengakhiri kompetisi musim lalu di posisi empat Serie A, yang artinya mereka mendapat jaminan untuk berkesempatan ikut kualifikasi Liga Champions di musim ini.

I Viola akan berhadapan dengan klub asal Portugal, Sporting Lisbon dengan system kandang-tandang, yang dimulai pada tanggal 18 Agustus di Estadio Jose Alvalade sebelum kembali melakukan pertandingan di Artemio Franchi, Florence pada tanggal 26 Agustus.

Klub Italia itu telah mengumumkan daftar pemain yang diikutsertakan dalam babak kualifikasi Liga Champions, berikut juga di fase grup, jika tentunya mereka mampu lolos dari babak kualifikasi.

Tidaklah mengejutkan, dua pemain baru Fiorentina, Cristiano Zanetti dan Marco Marchionni juga dimasukkan dalam pasukan inti. Namun yang mengejutkan pemain sayap cepat Franco Semioli dan juga pemain baru Jose Castillo keduanya tidak dimasukkan dalam pasukan inti di Liga Champions.

Berikut ini adalah daftar pemain Fiorentina yang akan membela klub di Liga Champions:

Fiorentina squad: Avramov, Babacar, Comotto, Dainelli, Di Carmine, Donadel, Frey, Gamberini, Gilardino, Gobbi, Jorgensen, Jovetic, Kroldrup, Kuzmanovic, Marchionni, Montolivo, Mutu, Natali, Pasqual, Santana, Seculin, Vargas , C. Zanetti.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics