Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

11 Agustus 2009

ZDRAVKO KUZMANOVIC PERTIMBANGKAN PILIHANNYA SETELAH KEDATANGAN CRISTIANO ZANETTI

Pemain internasional Serbia itu bisa saja mengucapkan selamat tinggal pada Fiorentina setelah kedatangan Cristiano Zanetti.

Zdravko Kuzmanovic telah lama ditasbihkan sebagai pemain muda berbakat yang menjanjikan di Fiorentina, tapi masa depannya berada dalam sebuah pertanyaan setelah klub mendatangkan Cristiano Zanetti dari Juventus.

Menurut La Repubblica, pemain tengah kelahiran Swiss itu mencari cara untuk meningkatkan pendapatannya setelah kedatangan Zanetti. Namun hal tersebut tidak bisa dilakukan oleh Fiorentina, dan sebagai akibatnya Kuzmanovic bisa meninggalkan klub dengan banderol sekitar €8 million, yang tentunya akan mendapat banyak perhatian dari klub lain baik di Italia maupun di Eropa.

Namun, meski pemain berusia 21 tahun itu dilaporkan kecewa dengan situasi ini, dia telah diikutsertakan sebagai pasukan Viola di Liga Champions, sementara Franco Semioli dan pemain baru Jose Castillo tidak masuk dalam daftar pemain di kompetisi klub tertinggi di Eropa tersebut.

Sebelumnya agen dari pemain tersebut menyatakan ‘dengan yakin’ bahwa Kuzmanovic tidak akan meninggalkan Fiorentina, tapi perlu dicatat bahwa ada klub lain yang tertarik dengan Kuzmanovic.

Dengan kedatangan Zanetti, situasi telah berubah, dan patut untuk disimak apakah pemain Serbia itu akan bertahan dengan Fiorentina untuk bertarung mendapatkan tempat utama atau mencari pengalaman baru bersama klub lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics