Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 Agustus 2009

CRISTIANO ZANETTI: AKU KEMBALI KE FIORENTINA UNTUK MENANG

Pemain berusia 32 tahun itu datang dari Juventus ingin membuktikan diri secepat mungkin.

Pemain tengah baru Fiorentina, Cristiano Zanetti siap untuk menjalankan tugas utama klub di kualifikasi Liga Champions melawan Sporting Lisbon.

“Aku kesini untuk mendapatkan Liga Champions, karena itu sangat penting bagi kami. Hari Selasa kami akan menjalankan sebuah ujian krusial melawan Sporting” ujarnya pada tuttomercatoweb saat di tempat latihan di San Piero.

“Bagaimana aku menemukan Fiorentina? Ini adalah tim yang sempurna. Aku telah mengetahui banyak hal dari rekan-rekan baruku.”

Sang pemain berharap bahwa dia bisa membantu Fiorentina memenangkan sesuatu gelar selama dia bermain di Florence dan kini sedang menantikan pertandingan melawan klub asal Portugal.

“Di semua tim yang aku bela, aku selalu memenangkan sesuatu. Tujuan setiap orang adalah melakukan yang terbaik di kejuaraan dan itu juga misiku.” Lanjutnya

“Kondisi fisikku? Aku dalam kondisi prima. Hubunganku dengan Montolivo berlangsung baik, aku bisa bermain disamping siapapun. Montolivo adalah seorang pemain hebat dan semua keputusan adalah pelatih yang menentukan.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics