Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 Agustus 2009

ZANETTI DUA KALI BELA FIORENTINA

Cristiano Zanetti berharap mampu membuktikan kritiknya dari kesalahan 13 tahun lalu di kesempatan keduanya bersama Fiorentina.

“Mungkin 13 tahun lalu klub ini tidak memberikan pertimbangan lebih banyak” ujar pemain tengah ini yang memulai karier di akademi pemain muda Fiorentina.

Dia dijual dan mendapatkan karier yang sukses bersama Venezia, Reggiana, Inter, Cagliari, Roma dan Juventus.

Sekarang dia kembali daj telah terdaftar sebagai pemain Fiorentina di kualifikasi Liga Champions melawan Sporting Lisbon.

“Liga Champions sangat penting bagiku dan aku disini untuk mengambil bagian di kompetisi tersebut. Pada saat aku berada disini, aku melihat sebuah sisi yang sempurna dimana mereka telah melakukan dengan sangat baik di dua tahun terakhir.”

“Kami akan mempunyai sebuah musim yang hebat dan aku ingin membawanya ke puncak, seperti yang selalu aku lakukan dalam karierku.”

Zanetti memberikan pernyataan keras pada Juventus, yang memutuskan untuk mengakhiri kontraknya akibat cedera yang beruntun.

“Aku berada dalam kondisi prima dan berharap untuk terus berada dalam kondisi demikian. Aku bertemu dengan staf medis dan kereka memberiku latihan dengan sangat baik.”

Beberapa orang mengatakan jika pemain veteran itu berperan sebagai pemain alternative di Florence bagi Riccardo Montolivo, tapi Zanetti tidak melihatnya demikian.

“Aku bisa bermain disamping siapapun. Montolivo adalah seorang pemain yang hebat dan semua keputusan adalah pelatih yang menentukan.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics