Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Agustus 2009

BOCA JUNIORS NAIKKAN HARGA UNTUK TARGET FIORENTINA, EZEQUIEL MUNOZ

Setelah direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino mengumumkan bahwa Fiorentina tengah berbicara dengan Boca Juniors untuk transfer Ezequiel Munoz, secara detail harga yang diinginkan oleh Boca telah diketahui oleh media di Argentina.

Los Xeneizes menginginkan harga €1.25m untuk masa pinjaman selama satu tahun, dengan harga tetap sebesar €6m untuk mengambil 50% dari hak pemain di akhir musim, menurut Ole.

Sebagai tambahan, Fiorentina memiliki sebuah opsi untuk menahan Munoz, yang disandingkan sebagai Roberto Ayala, pada masa pinjaman untuk tahun kedua sebesar €250,000. Apabila Fiorentina tidak mengambil pilihan untuk membeli Munoz secara permanen, Boca akan mencari klub lain dari Italia untuk menggantikan Fiorentina.

Masalah utama yang dihadapi Fiorentina adalah Carlos Bianchi, untuk menjual pemain berusia 18 tahun tersebut. Munoz dikatakan sebagai salah satu pemain berbakat cerah yang dimiliki Boca dan tidak akan dilepas dengan harga yang murah.

Ole juga mengabarkan penawaran Viola sebesar €1m untuk meminjam Munoz, dengan opsi kepemilikan bersama dengan harga €6m, yang diinginkan oleh Boca Juniors.

Munoz saat ini tengah mengalami cedera lutut yang mengakibatkan dirinya akan absen hingga November, tapi diakui sebelumnya bahwa sebuah transfer ke Fiorentina akan menjadi terlalu baik untuk ditampik

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics