Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Agustus 2009

SIMON VUKCEVIC: SPORTING LISBON HARUS MENEMUKAN SESUATU YANG EKSTRA MELAWAN FIORENTINA

Maestro Montenegro itu mengaku bahwa menghadapi Fiorentina adalah suatu pertandingan yang berat.

Sporting Lisbon mengahadapi Fiorentina di leg pertama babak kualifikasi Liga Champions pada hari Selasa, dan pemain tengah asal Montenegro tersebut mengingatkan rekan-rekannya bahwa mereka akan menemui lubang yang dalam ketika menghadapi pasukan asuhan Cesare Prandelli tersebut.

Vukcevic tidak tampil dalam tim inti di pertandingan pertama Sporting musim ini melawan Nacional, tapi membuat penampilan bagi tim arahan Paulo Bento setelah menggantikan Fabio Rochemback di babak kedua.

“Tugasku adalah bermain, apakah itu untuk sepuluh, limabelas, empatpuluh lima atau sembilanpuluh menit, ujar Vukcevic pada maisfutebol.iol.pt

“Aku tidak mengharapkan sesuatu yang khusus, aku akan terus berlatih dengan keras dan hanya itu. Pertandingan imbang kemarin adalah hasil yang buruk karena Sporting selalu ingin menang.”

“Kami telah berkonsentrasi pada pertandingan melawan Fiorentina, yang telah kami siapkan dengan baik. Kami akan memutuskan untuk memberikan sesuatu yang ekstra melawan mereka.”

Fiorentina tidak menikmati persiapan pra musim mereka, baik pada pertandingan persahabatan maupun di bursa transfer. Namun, mereka akan mengerahkan seluruh kemapuan pada Selasa malam, ketika mereka dihadapkan pada sebuah rintangan untuk melaju ke fase grup Liga Champions

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics