Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Agustus 2009

GILARDINO: FIORENTINA TIDAK MENGANGGAP REMEH SPORTING

Dengan dimulainya babak kualifikasi Liga Champions melawan Sporting Lisbon pada hari Selasa, Alberto Gilardino memberikan beberapa kata peringatan untuk rekan-rekannya di pusat latihan mereka di San Piero a Sieve.

“Aku adalah bagian dari sebuah tim hebat yang ingin tampil mengesankan, dimulai dengan menghadapi Sporting pada hari Selasa.” Ujar Gilardino pada FirenzeViola.it

“Kami ingin menjadi tim yang lebih kuat dari tahun lalu, kami datang dari sisi kuat dan persiapan matang. Kami telah bekerja keras di pusat latihan ini dan kami telah siap.”

“Sporting memiliki kultur sepakbola yang besar, khususnya di level Eropa. Kami tidak boleh menganggap remeh mereka dan kami harus membuat dan memanfaatkan kesempatan yang kami peroleh.”

Mantan penyerang Milan itu menambahkan bahwa dia yakin Inter dan Juve akan bertarung untuk mendapatkan Scudetto diantara mereka sendiri, tapi demikian tempat untuk zona Liga Champions patut untuk diraih.

“Disini selalu ada banyak pandangan skeptic tentang Fiorentina di awal. Tim ini kuat dan telah melakukan dengan baik selama empat tahun terakhir.”

“Inter dan Juve mempunyai sesuatu yang lebih dari yang lain, tapi disini ada empat atau lima tim lain yang dapat melakukan dengan baik, sementara aku penasaran dengan Lazio.” Tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics