Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

22 Juli 2009

STEVAN JOVETIC: FIORENTINA BISA MENGGANTI FELIPE MELO

Stevan Jovetic diperkenalkan di Serie A tahun lalu dengan sebuah performa yang baik dan kepergian Felipe Melo tidak mengurangi semangatnya untuk memulai musim baru dengan Fiorentina.

“Permainan musim lalu tidaklah mudah, aku harus menyesuaikan diri dengan lingkungan dan iklim. Di musim depan aku harap bisa membuat banyak gol jika memungkinkan dan memberikan banyak umpan sebaik mungkin. Target kami? Tempat keempat” ujarnya pada Radio Toscana

Jovetic adalah pemain rekrutan baru pada musim lalu, datang di musim yang sama dengan Felipe Melo. Pemain asal Brazil itu kini pergi dari Artemio Franchi, tapi pemain berusia 19 tahun itu tidak menghiraukan.

“Dia adalah pemain internasional Brazil dan pemain yang hebat, dan kami akan merindukan dia, tapi disini kami memiliki pemain yang mampu bermain lebih baik” tambah Jovetic

Salah satu pemain itu adalah Marco Donadel, yang juga diusulkan pada Fiorentina yang siap menggantikan Felipe Melo. Pemain berusia 26 tahun itu dikaitkan akan pindah pada bulan Januari lalu, tapi tampaknya kesempatan bermain lebih banyak akan diberikan kepadanya pada musim depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics