Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

18 Juli 2009

PRANDELLI: FELIPE MELO INGIN MENINGGALKAN FIORENTINA

Fans Fiorentina belum bisa menerima kepergian bintang lini tengah Felipe Melo ke rival utama, Juventus dan menunjukkan sikap tidak senang selama klub melakukan latihan persiapan untuk pra musim.

Namun, Prandelli tetap optimis tentang masa depan klub, dan berpikir hal itu akan membuat fans sedikit antusias kembali.

"Aku tahu Florence dan aku tahu jika itu tidak akan akan banyak membuat fans senang lagi. Itu benar jika kami kehilangan pemain penting seperti Melo, tapi pemain lain juga mampu menunjukkan peningkatan yang baik. Anda akan lihat nanti, hanya akan menambah sedikit sentuhan." ujarnya pada ViolaNews.com

Untuk tim papan atas Serie A, pelatih mengatakan "Inter dan Juventus telah merombak pasukan mereka dan unggul diatas tim lain, sementara Milan sedikit dibelakang. Untuk posisi empat akan menjadi target kami bersama Roma, Napoli dan Genoa"

Kesan Prandelli pada Felipe Melo. "Ketika kami membawanya ke Florence, kami banyak mendapat kritik, maka sejak kami menemukan posisi yang tepat untuknya ketika itu pula dirinya menjadi terkenal dan dicintai fans. Akan sangat indah jika melihatnya melanjutkan permainan bersama kami, tapi dia ingin pergi dan dengan berat hati mengatakan kepada kami"

"Fiorentina memiliki pemain lain yang mampu melakukan dengan baik diposisi itu, tapi aku tidak akan menyebutkan namanya"

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics