Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 Juli 2009

PRANDELLI AKUI FIORENTINA MEMBUTUHKAN PEMAIN BARU

Fiorentina mendapatkan hasil akhir yang buruk semalam setelah dikalahkan PSG 3-0 dengan gol yang diciptakan Mevlut Erding, Ludovic Giuly dan Peguy Luyindula.

Dengan segera datangnya babak kualifikasi Liga Champions, Fiorentina harus mampu meningkatkan performanya dalam minggu-minggu kedepan jika mereka berharap mendapatkan tempat di fase grup kompetisi utama Eropa tersebut.

“Untuk hal ini, tidak tepat untuk didiskusikan mengenai teknik detailnya atas apa yang menjadi kesalahan pada malam ini” ujar Prandelli pada Sky.

“Masih ada semacam keraguan bagi kami untuk melakukan pertandingan, seperti untuk menggantikan peran pemain Felipe Melo hanya dalam waktu sepuluh hari tentu tidak akan berjalan mudah.

“Aku tidak memikirkan hal itu sekarang, tapi kami akan berdiskusi segera, karena kami ingin persiapan yang matang untuk mengahadapi babak kualifikasi Liga Champions.”

Pelatih Fiorentina itu yakin jika mereka membutuhkan beberapa pemain untuk merombak pasukan dam minggu-minggu ini untuk memastikan pahaba pasukannya mampu bersaingi disemua kompetisi yang diikuti.

Dia menambahkan, “Bursa transfer belum berakhir, dan sejak bergabung dengan klub ini, kami selalu membuat keputusan yang tepat.”

“Aku yakin jika dalam beberapa minggu kedepan kami akan membeli beberapa pemain berkualitas, yang akan membantu kami menjadi tim yang memiliki daya saing tinggi. Kami harus tahu siapa dan posisi mana yang diperlukan.”

“Kami memilki niat baik, bagaimanapun kami membutuhkan kepindahan pemain baru sekarang”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics