Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 Juli 2009

AGEN: FIORENTINA KEJAR PEMAIN AS ROMA, RODRIGO TADDEI

Setelah menyatakan tertarik dengan Juan, Philippe Mexes, Matteo Brighi dan Alberto Aquilani dalam beberapa periode musim panas ini, Fiorentina memilih pemain Roma lain yang berpotensi untuk bergabung dengan klubnya dalam beberapa minggu kedepan.

Pemain sayap Roma asal Brazil, Rodrigo Taddei, adalah pemain terakhir dari Roma yang masuk daftar harapan Fiorentina, rumor tersebut dikonfirmasi oleh agen pemain tersebut, Allesandro Lucci.

“Fiorentina telah tertarik dengan Taddei dalam waktu yang lama” ujar agen pada Violanews.com

“Kontrak Taddei dengan Roma akan berakhir pada 2010, dan dia pertimbangkan untuk menjadi pemain paling penting di Roma. Dia memiliki hubungan yang luar biasa baik dengan pelatih Spalletti”

Namun, Lucci mengakui bahwa dia telah mendapatkan hubungan dengan direktur olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino, bertanya kemungkinan kesepakatan untuk kliennya.

Dia menambahkan, “Aku telah berbicara pada Corvino tentang Taddei, tapi Fiorentina belum membuat keputusan resmi untuk kepindahan pemain.”

“Disini juga ada klub lain yang melakukan pendekatan ingin mendapatkan tanda tangan klienku, tapi Roma telah menolak semua tawaran yang diajukan.”

Taddei belum perpanjang kontraknya saat ini bersama Roma, jadi mereka bisa kehilangan Taddei dalam status bebas transfer di akhir musim depan, Roma bersedia untuk memberikan kebijakan baru bagi Taddei segera.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics