Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

10 Juli 2009

PEMAIN TENGAH LECCE, EDINHO SAMBUT KETERTARIKAN FIORENTINA

Pemain asal Brazil mengaku dia akan merasa terhormat untuk bergabung dengan Fiorentina untuk menggantikan pemain Brazil lain, Felipe Melo.

Direktur olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino bekerja mengejar waktu untuk menutup lubang yang ditinggalkan Felipe Melo ke Juventus, dan pemain tengah Lecce Edimo Ferreira Campos, atau lebih dikenal dengan nama Edinho, rupanya telah masuk dalam daftar Corvino.

Pemain berusia 26 tahun itu datang ke Italia pada bursa transfer bulan Januari lalu ketika dia dibeli Lecce dari Internacional, namun telah dipantau Corvino sebelumnya.

“Aku tidak mengetahui secara pasti pada saat ini, aku hanya tahu bahwa aku adalah pemain Lecce” ujar Edinho pada Firenzeviola.it

“Aku belum berbicara pada agenku, tapi itu sudah jelas bahwa Florence adalah tempat penting dengan sebuah tim yang hebat. Dapatkah aku menggantikan Melo? Kami memiliki karakteristik yang sama, tapi dia telah menjadi pemain hebat…”

Fiorentina juga dikaitkan dengan pemain Panathinaikos, Gilberto Silva, yang harganya sekitar €9 million, Blerim Dzemaili dari Torino dan Matteo Brighi dari Roma, dimana agen Vanni Puzzolo, mengaku telah mendapatkan kontak dari Stadio Franchi.

“Brighi ingin bertahan di Roma, tapi Fiorentina membuat sebuah pendekatan” ujarnya pada LaRoma24.it

Kontrak Brighi akan berakhir musim depan dan dia dilaporkan sedang mencari perbaikan kesepakatan kontrak. Harganya kini sekitar €10m.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics