Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

10 Juli 2009

FIORENTINA TAWARKAN DAINELLI PADA LAZIO UNTUK DE SILVESTRI

Lazio dan Fiorentina sedang bernegosiasi untuk kesepakatan pertukaran yang bisa dilihat bahwa Fiorentina menawarkan Dainelli dan uang tunai untuk mendapatkan Lorenzo De Silvestri.

De Silvestri tidak betah lagi di Olimpico dan telah masuk dalam daftar transfer. Presiden Caludio Lotito menyatakan harga untuknya adalah £10m namun masih bisa untuk dinegosiasikan, meskipun dia tidak senang untuk melepas pemain muda terbaik produk dari akademi mereka dengan harga murah.

Dainelli menyatakan loyal dengan Fiorentina namun setelah kedatangan Cesare Natali, dia tidak menjamin bisa masuk dalam tim regular. Klub asal Tuscan itu menerima rencana untuk menawarkannya tapi ingin menggunakannya untuk mendapatkan satu dari target mereka

Pantaleo Corvino akan menawar harga pada Lotito sebesar £6m plus Dainelli untuk mendapatkan De Silvestri dan sepertinya Lazio senang dengan tawaran itu.

Namun, hal tersebut masih perlu waktu bagi De Silvestri untuk memikirkan bergabung dengan Fiorentina, sementara ada tim lain seperti Milan dan Juventus yang juga mengincarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics