Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

21 Juli 2009

MUTU KEMBALI BERAKSI

Setelah mengalami cedera lutut dan siku, Adrian Mutu telah kembali melakukan latihan dengan Fiorentina dan dia sangat percaya diri dalam menghadapi musim depan.

Pemain berusia 30 tahun itu mendapatkan operasi dalam dua kesempatan pada tahun 2009 ini, pertama mengoperasi lutut kirinya dan kedua mengoperasi siku kirinya.

“Aku memiliki keinginan untuk mulai bermain dan mencetak gol lagi. Aku kehilangan banyak pertandingan tahun lalu. Aku merasa baik. Siku dan lututku sudah cukup baik dan mulai dari sekarang aku kembali untuk melakukan aktifitasku dengan tim: ujar Mutu

Pemain internasional asal Rumania itu menjelaskan komentar yang dibuatnya pada bulan Juni yang mengindikasikan bahwa dirinya tidak memiliki kepercayaan dengan Fiorentina.

“Maksudku mengatakan itu bahwa kekurang percayaan yang terdengar oleh kami cukup mengejutkanku karena tahun ini kami juga memiliki tim yang mampu bersaing.”

“Kami telah pahami perasaan itu. Lebih dari kepercayaan mereka untuk menganggap rendah tim ini.” Tambah Mutu

“Aku tidak mengerti mengapa dan itu selalu menggangguku. Fiorentina tahu bagaimana bermain tanpa Mutu dan tanpa Melo. Itu artinya mereka tidak tergantung pada siapapun dan mereka telah memiliki semangat yang kuat”

“Aku berharap dan aku yakin bahwa kami akan disana atau kurang lebih bisa bertarung mendapatkan tiket ke Liga Champions seperti yang telah kami lakukan selama empat tahun ini.” Ujar Mutu

Ditanya jika Fiorentina kehilangan Felipe Melo, pemain internasional Brazil yang telah dijual ke Juventus, Mutu menjawab “Felipe Melo adalah pemain bagus, tapi aku tidak setuju”

“Sepertinya ini adalah waktu yang tepat bagiku untuk memuji pemain yang menunjukkan diri sebagai pemain fundamental bagi tim yang selalu bermain bagus di beberapa tahun terakhir.”

“Melo bersama kami hanya satu tahun dan dia dijual dengan harga yang tinggi yang baik untuk bisnis klub. Aku ulangi, berikan kepercayaan anda kepada mereka yang berada disini dalam waktu yang lama, mereka yang selalu loyal untuk menggunakan kaos ini” tambah Mutu

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics