Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 Juli 2009

MELO LAKUKAN TES MEDIS DI JUVENTUS

Keinginan suporter Juventus untuk melihat Felipe Melo berkostum hitam putih semakin mendekati kenyataan setelah pemain Brasil tersebut dikabarkan tengah menjalani tes medis di Turin.

Corriere dello Sport melaporkan kalau Melo telah kembali dari liburannya di Brasil dan kini tengah diperiksa oleh tim medis Bianconeri. Proses pemeriksaan itu masih akan berlangsung esok harinya di sebuah klinik di Perugia.

Baru setelah semua rangkaian pemeriksaan itu selesai maka Juve akan resmi mengumumkan Melo sebagai pemain baru mereka.


Meski demikian, peman tersebut tidak akan langsung bergabung dalam latihan bersama rekan-rekan barunya. Melo baru akan mulai berlatih minggu depan.

Pelatih Ciro Ferrara disebutkan telah menyiapkan sesi latihan khusus untuk mengakomodasi Melo dalam formasi 4-2-3-1.

Walau telah ada berita mengenai tes medis ini, baik kubu Bianconeri atau Fiorentina sendiri masih belum mengeluarkan pernyataan resmi. Nilai transfer Melo diperkirakan sekitar €25 juta ditambah dengan dilepasnya Marco Marchionni ke La Viola.

Pasukan Juve telah kembali berlatih di Pinzolo dan Tuttosport menyebutkan kalau David Trezeguet tampil mengesankan dalam latihan tersebut yang membuat spekulasi dirinya untuk tetap bertahan di Turin semakin besar.
goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics