Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

07 Juli 2009

LEGENDA ITALIA ANTOGNONI MENGATAKAN KEPADA MELO: TOLAK JUVENTUS !

Legenda Italia dan Fiorentina itu mengatakan kepada Felipe Melo bahwa menolak Juventus itu lebih mudah dari yang dipikirkan

Giancarlo Antognoni, pemain yang memenangi Piala Dunia tahun 1982 dan banyak menghabiskan karier di Fiorentina, telah berbicara pada bintang Fiorentina Felipe Melo untuk menolak usulan pindah ke Juventus.

Dilaporkan bahwa Juvnetus bersiap untuk membuat penawaran bagi Melo yang juga diincar Arsenal. Melo menyatakan dirinya bahagia di Florence dan semua keputusan tergantung klub apakah akan menahan dirinya atau melepasnya. Legenda Fiorentina Antognoni telah mengatakan kepada pemain asal Brazil bahwa menolak Juventus itu tidak sulit, apabila dilakukan sebelum hari H.

“Melo? Ya, anda dapat berkata tidak untuk Juventus. Dan itu tidaklah sulit seperti yang terlihat dari sisi lain." Ujar Antognoni pada Il Corriere Fiorentino.

“Aku masih berumur 24 tahun dan baru saja kembali dari Piala Dunia di Argentina (1978). Aku punya ambisi besar dan menginginkan kemenangan, tapi aku putuskan (tidak bergabung dengan Juventus) ketika aku berbicara tentang itu kepada istriku. Dia setuju denganku.”

Sepakbola telah berubah banyak sejak itu, dan meski ada nasehat dari Antognoni, semua itu tergantung Melo dan Fiorentina untuk memikirkan masa depannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics