Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

07 Juli 2009

JUVENTUS SIAP MEMBERIKAN TAWARAN RESMI UNTUK FELIPE MELO

Setelah negosiasi dengan Udinese untuk pemain internasional Italia, Gaetano D’Agostino gagal, Juventus mengalihkan perhatiannya kepada pemain Fiorentina dan timnas Brazil, Felipe Melo, dan harian Turin La Stampa menyatakan bahwa Juventus akan membuka pembicaraan dengan Fiorentina hari ini.

Direktur olahraga Alessio Secco dan general manajer Jean-Claude Blanc akan bertemu dengan Pantaleo Corvino untuk membuat penawaran secara resmi, dengan mereka untuk memberikan uang sebesar €16 million plus hak penuh mendapatkan pemain sayap Marco Marchionni.

Fiorentina mengumumkan semalam bahwa Marchionni telah resmi bergabung, biaya transfer nya sebesar €2.5m dengan status kepemilikan bersama dan media melaporkan dia akan terikat kontrak dengan klub asal Tuscan itu selama tiga musim.

Klausul penjualan Melo pada kontrak barunya adalah sebesar €25m, yang baru diperbarui bulan lalu, tapi Juventus mengharapkan untuk memasukkan Marchionni sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendapatkan pemain asal Brazil itu. Zdenek Grygera, yang harganya €3m, juga akan dimasukkan dalam transfer.

Sementara, Sky Italia melaporkan bahwa agen dari Melo, Jose Rodriguez Baster, telah terbang ke Florence untuk mengetahui perkembangan pembicaraan antara kedua klub tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics