Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

15 Juli 2009

JOSE CASTILLO ALTERNATIF FIORENTINA

Penyerang Parma, Cristiano Lucarelli diharapkan bisa memutuskan masa depannya hari ini, pilihan antara kembali ke kota kediamannya Livorno atau menerima tawaran klub lain. Jika dia memilih kembali, Fiorentina akan mengalihkan perhatiannya pada penyerang Lecce Jose Castillo, menurut La Gazzetta dello Sport

Direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino diduga telah berbicara pada Lucarelli minggu lalu dan dia telah bersiap untuk membawanya meski ada persaingan diantara Fiorentina dan Livorno.

Castillo mengatakan ingin pindah dari Lecce setelah klub dari selatan Italia itu terdegradasi dari Serie B musim ini, kini dia punya kesempatan untuk mengenakan baju Ungu di Florence.

Pemain berusia 33 tahun itu memiliki kontrak bersama Lecce hingga 201 dan tidak masalah baginya jika harus menjadi pemain pengganti di Franchi dibelakang duo Adrian Mutu dan Alberto Gilardino.

Fiorentina telah mencoba mendapatkan dua pemain bebas agen asal Argentina, Hernan Crespo dan Julio Cruz pada musim panas ini, tapi kedua negosiasi telah gagal, dengan Crespo yang lebih memilih Genoa dan selanjutnya Cruz dilaporkan menemui kesepakatan dengan Lazio.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics