Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 Juli 2009

JOSE ALTAFINI: MELO PEMAIN BAGUS, TAPI DIEGO AKAN MEMBUAT PERBEDAAN DI JUVENTUS

Mantan penyerang Juventus Jose Altafini yakin kedatangan Felipe Melo akan meningkatkan lini tengah, tapi dia menegaskan Diego akan memberikan dampak lebih besar di klub.

Diego akan diperkenalkan besok malam oleh Juve yang memulai jadwal pra-musim pada hari Selasa pagi. Petinggi Juventus, Giovanni Cobolli Gigli baru-baru ini menyatakan bahwa klubnya masih bekerja untuk menyelesaikan negosiasi dalam mendapatkan Melo. Altafini memberikan pandangan untuk rekan Brazilnya di Juven dan bagaimana mereka akan meningkatkan performa klub musim depan.

“Melo adalah pemain bagus yang bisa bekerja baik. Juventus membuat perubahan yang aku sendiri tidak pernah terpikirkan sebelumnya, mereka memiliki dua atau tiga pemain Brazil di tim. Biasanya Milan yang memiliki banyak pemain Brazil. Ujar Altafini pada Sky Sport Italia

“Juventus masih belum resmi mendapatkan Melo, tapi aku pikir Diego akan menjadi pemain yang penting. Diego adalah seorang pemain yang bisa bekerja baik di tim lain yang dibelanya. Tidak hanya seorang pemain yang kreatif, tapi juga pencetak gol, dan itu yang akan membuatnya menjadi penting.”

Laporan terakhir dari Florence mengabarkan bahwa beberapa fans melakukan kerusuhan dan unjuk rasa terkait penjualan Melo, khususnya penjualannya ke Juventus. Dalam graffiti yang dicoret disekeliling kota menuliskan kata “Melo ke Juventus = Tidak ada penonton ke stadion”


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics