Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 Juli 2009

FANS FIORENTINA PROTES TERKAIT PENJUALAN FELIPE MELO KE JUVENTUS

Fans di Florence tidak senang melihat Melo bergabung dengan Juventus dan melakukan vandalisme di dinding klub dengan pernyataan marah.

Fans Fiorentina melakukan unjuk rasa melawan kebijakan transfer klub, mereka berdemo menunjukkan kemarahan terkait penjualan Felipe Melo ke Juventus.

Beberapa tifosi Fiorentina melakukan vandalisme di dinding diluar stadion Artemio Franchi dengan graffiti yang menggarisbawahi perasaan mereka, walaupun belum ada berita resmi kepindahan Melo.

Satu pernyataan kemarahan itu dikabarkan oleh La Repubblica bertuliskan: “Melo ke Juventus berarti tidak ada musim untuk berlangganan tiket”

Graffiti lain bertuliskan “ Pantaleo Corvino akan menjual sepatu, bukan juara.”

Dilaporkan bahwa perasaan orang-orang di sekitar Florence tidak percaya jika klubnya akan menjual salah satu pemain bintang besar ke musuh utama mereka. Kepindahan itu bisa membangkitkan lagi memori 19 tahun silam ketika Fiorentina menjual Roberto Baggio ke Juventus.

Pada hari Selasa, berita bahwa Juventus telah setuju dengan harga €25 million dari Fiorentina untuk Melo membuat semua media di Italia memuatnya sebagai berita utama. Baru-baru ini presiden Giovanni Cobolli Gigli menyatakan mahwa disana masih ada sesuatu yang harus diluruskan sebelum kesepakatan resmi diumumkan petinggi klub

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics