Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

24 Juli 2009

JORGENSEN BERPERAN SEBAGAI VETERAN

Setelah memperbarui kontraknya dengan Fiorentina, Martin Jorgensen coba mengandalkan perannya di Fiorentina lebih lanjut.

Meskipun tidak bermain sebagai pemain inti, pemain asal Denmark itu dinyatakan sebagai pemain berkarakter fundamental di Artemio Franchi untuk pengalaman dan profesionalitasnya yang tidak ternilai.

“Aku yakin jika aku bisa menjadi pemain penting untuk rekan-rekanku baik ketika tampil dilapangan maupun tidak” ujar pemain berusia 34 tahun ini.

“Jika ada pemain muda yang ingin bertanya maka mereka bisa datang kepadaku, berbagi ilmu atas apa yang telah aku lakukan di pertandingan dalam waktu yang lama.”

Tahun lalu Jorgensen mendapatkan virus aneh yang menyebabkan dia tidak bisa tampil dalam waktu yang lama, dan sempat ingin mengakhiri kariernya, tapi dia melakukan proses pemulihan dan juga menandatangani kontrak baru.

“Proses itu begitu panjang, salah satu masa yang keras bagiku. Aku tidak pernah absen hingga tiga bulan. Banyak yang mengatakan aku terkena Leukaemia. Hampir dalam sebulan itu tidak ada seorang dokter pun yang tahu apa yang menimpaku dan aku ingin tahu apa yang terjadi.”

“Sekarang aku hanya bisa tertawa mengenang hal itu. Pantaleo Corvino hanya menungguku untuk memperbarui kontrakku jadi itu bukan hanya wujud terima kasih atas gol yang kuciptakan ke gawang Lecce yang membuatku masih disini” tambahnya

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics