Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

24 Juli 2009

FREY YAKIN DENGAN FIORENTINA

Kiper Fiorentina Sebastien Frey telah mengungkapkan bahwa dia setuju dengan klausul yang dikeluarkan oleh klubnya, tapi dia tidak berencana untuk meninggalkan Franchi.

Berbicara selama konferensi pers di Cortina d’Ampezzo, dimana Fiorentina memulai latihan pra musim mereka, pemain asal Perancis itu menyatakan optimis untuk musim baru ini.


“Aku adalah pemain pertama di Italia yang setuju dengan klausul yang dikeluarkan klub” ujar Frey.

“Ditetapkan hargaku mencapai £15m dan aku yakin seluruh masa depanku dalam kontrak akan selesai dengan cara demikian”

“Aku percaya dengan klub ini dan keluarga Della Valle dan aku selalu tertarik untuk menginvestasikan kemampuanku disepanjang proyek mereka”

Felipe Melo keluar dari Artemio Franchi tapi Frey menyatakan hal yang paling penting adalah pemain lain masih tetap Fiorentina.

“Dia pindah ke Juventus tapi Adrian Mutu, Alberto Gilardino dan aku masih tetap disini dan itu adalah jaminan untuk pada fans”

“Secara pribadi aku merasa era kami belum berakhir. Pasukan ini masih bisa melakukan yang terbaik untuk Fiorentina. Dalam lima tahun kedepan aku berharap bisa memenangkan lebih banyak gelar.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics