Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

06 Juli 2009

THE GOODS: LIVE HARD, SELL HARD

Pemain: Ed Helms, Will Ferrell, Ken Jeong, Jeremy Piven, Ving Rhames, Kathryn Hahn, Rob Riggle, Noureen DeWulf

Jatuh cinta mungkin bukanlah hal pertama yang ada di dalam benak Don Ready (Jeremy Piven) tapi itulah yang akan ia dapatkan saat ia menerima pekerjaan berat untuk menyelamatkan sebuah diler mobil yang di ambang kebangkrutan. Tentu saja Don tak pernah tahu bahwa pekerjaan ini akan membawanya pada kata 'cinta'.

Hampir semua pekerjaan akan dikerjakan Don selama itu menghasilkan uang, mulai dari menjadi petugas penjualan sampai menjadi playboy. Melihat kemungkinan akan mendapat banyak uang dari tawaran misi penyelamatan diler mobil ini, segera saja Don dan kawan-kawannya berangkat menuju Temecula, tempat diler mobil yang akan diselamatkannya.

Dalam waktu singkat diler mobil yang di ambang kebangkrutan itu berbalik menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan. Don dan kawan-kawannya berhasil menjual banyak mobil dan menghamburkan uang penghasilan mereka untuk mabuk-mabukan dan pergi ke klub tari telanjang. Di sinilah Don kemudian berkenalan dengan kata cinta yang bakal memutarbalikkan hidupnya yang selama ini hanya untuk bersenang-senang.

kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics