Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

06 Juli 2009

ANDREA DELLA VALLE ISYARATKAN FIORENTINA AKAN BERUSAHA UNTUK MENAHAN FELIPE MELO

Presiden Fiorentina Andrea Della Valle mengaku Fiorentina ingin menahan pemain tengah asal Brazil Felipe Melo, tapi dia tidak menunjukkan sinyal pasti bahwa mereka sebenarnya bisa.

Fiorentina mengumumkan bahwa Arsenal telah membuat penawaran untuk bintang Brazil ini, yang bergabung ke Fiorentina dari Almeria tahun lalu. Arsenal menginginkan Melo, dan dilaporkan tawaran mereka mendekati harga klausul penjualan sebesar €25 million.

Della Valle mencoba untuk memberi alasan tentang pertanyaan masa depan Melo, dan dia tidak mendengar semua kebenaran berita itu kecuali Melo ingin bertahan.

“Semua orang tahu dia telah memiliki klausul dan itulah harganya sekarang, aku tidak bisa berkomentar lebih lanjut mengenai itu.” ujar Della Valle pada Sky Sport Italia.

“Akankah kami melakukan transaksi? Disini tidak ada transaksi. Kami akan coba untuk menahan Melo, tapi kami masih akan melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari kedepan”

Banyak laporan di Italia merasakan di seputaran Florence yang mengklaim bahwa Melo tidak akan memakai kaos Fiorentina pada musim depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics