Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

22 Juli 2009

FIORENTINA TERUS DEKATI ALBERTO ZAPATER DARI REAL ZARAGOZA

Setelah Alberto Zapater menolak perpanjangan kontrak dengan Real Zaragoza, Fiorentina kembali memusatkan perhatiannya pada pemain tengah ini untuk melanjutkan pencarian pemain yang akan menggantikan posisi Felipe Melo.

Menurut Corriere dello Sport, Pantaleo Corvino telah bertanya tentang status transfernya saat ini kepada Zaragoza – tapi dia tidak sendirian, Zapater juga diminati oleh Manchester United dan Arsenal.

Pemain yang menjabat sebagai kapten di klub yang baru promosi itu telah menjadi idola local oleh para fans, dengan demikian dia tidak akan menjadi target yang mudah untuk direkrut, tapi transfer guru Fiorentina tetap melakukan pendekatan pada pemain berusia 24 tahun itu.

‘El Toro’ adalah tantangan terkuat diatas pemain tengah lain untuk dimiliki. Dia mampu membaca taktik sebuah pertandingan, dia merupakan pemain kunci di klubnya hingga sukses mendapatkan promosi pada musim ini. Kemampuan Zapater sama dengan Melo sebagai jangkar di lini tengah. Dia juga memiliki takling yang keras.

Dengan tambahan dana segar dari penjualan Melo ke Juventus baru-baru ini, sepertinya Fiorentina akan mengejar lebih dalam lagi jika mereka memutuskan untuk ikut dalam perburuan dan mengamankan Zapater terlebih dulu untuk persiapan mereka ke kualifikasi Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics