Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 Juli 2009

EBOUE HAMPIR KE FIORENTINA

Direktur olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino akan terbang ke London pada hari Selasa untuk mendapatkan kesepakatan atas Emmanuel Eboue dari Arsenal.

Klub telah melakukan negosiasi untuk pemain Arsenal tersebut dalam beberapa minggu, paling intensif ketika dia merupakan bagian dari penawaran untuk Felipe Melo.

Ketika Melo hijrah ke Juventus dengan banderol £21.5m. Fiorentina kini akan menggunakan beberapa uang tersebut untuk membeli Eboue dan menyelesaikan proses transfer pada hari Selasa.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport secara pribadi pemain tersebut bersedia meninggalkan klub dan Arsenal juga ingin mengakhiri kontraknya.

“Eboue adalah pemain penting yang mampu bermain lebih didepan dan dukungan penyerangan darinya termasuk yang paling baik di dunia” ujar Cesare Prandelli

“Rencana kami adalah menciptakan sebuah tim dengan teknik tinggi yang dimilik pemain untuk bermain lebih melebar.”

IN: Da Costa (d, Sampdoria), Di Tacchio (m, Ascoli), Acosty (f, Reggiana), Arati (m, Reggiana), Natali (d, Torino), Marchionni (m, Juventus), Scuffia (g, Maceratese)

OUT: Zauri (d, Lazio), Bonazzoli (f, Sampdoria), Storari (g, Milan), Almiron (m, Juventus), Lupoli (f, Ascoli), Mazuch (d, Anderlecht), Felipe Melo (m, Juventus), Da Costa (d, Eupen)

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics