Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

21 Juli 2009

CASTILLO PAKAI NOMOR BATISTUTA

Fiorentina secara resmi mengumumkan pemain baru Jose Ignacio Castillo akan memakai kaos nomor 9 yang identik dengan sang legenda Gabriel Batistuta.

Mantan pemain penyerang Pisa berusia 34 tahun, yang juga berasal dari Argentina, bergabung dari Lecce dan mendapatkan kontrak selama dua tahun dengan Fiorentina kemarin sore.

“Bagiku, ini adalah kesempatan terbaik seumur hidupku. Aku tahu apa yang akan menjadi tugasku. Bagiku, ini adalah sebuah kehormatan” ujar Castillo

"Ketika Fiorentina memanggilku kesini dan ketika itu pula aku tidak percaya jika ini adalah benar terjadi”

Direktur olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino menjelaskan keputusan klub untuk berjudi dengan pemain veteran yang banyak bermain di liga bawah Italia selama kariernya.

“Jose akan memakai kaos nomor 9, itu berarti seorang bomber. Kami bisa saja merekrut pemain terkenal lain tapi tahun ini kami ingin pemain yang termotivasi dengan klub dan Castillo adalah salah satunya” ujar Corvino

“Dia tidak akan mengacaukan permainan tim. Dia akan menjadi pemain alternative bagi Alberto Gilardino. Seperti aku, dia banyak bermain di semua divisi bawah sebelum mengakhiri di liga besar.”

“Bagiku dan Prandelli, sepertinya dia merupakan pilihan yang tepat” tambah Corvino

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics